Cari

Lintang Sumunar

Ojo Turu Sore kaki….ono dewo nglanglang jagad….

Kategori

2 wheels

bosan dengan 200 cc

Nopember 2010 dapat hadiah ultah dari istri, biasanya hadiah sebatas pernak-pernik atau baju, yang ini gak tanggung-tanggung …big boy toy he..he sebuah motor kawasaki Dtracker 150….

karena keasyikan main-main sama mini supermoto ini, black pulsar 200 dilupakan, jarang dipakai walaupun performa mesin masih lebih top dari si mini supermoto, karena motornya berat, apalagi kalo pas macet wuih jari-jari tangan bisa kram sering tarik kopling, belum lagi nahan beban motor yang lumayan berat

karena jarang dipake akhirnya pulsar dijual ke saudara, kalo gak saudara sih gak akan dijual, banyak memori soalnya….memori pas beli diremehkan sama salesnya lah, dikira kredit lah, ditanya kerjanya apa lah…sak karepmu pak lik…he..he

eh pas main-main ke bengkel kok lihat 250 cc nongkrong gak terawat, iseng tanya-tanya, akhirnya dibeli deh…mumpung punya uang dan ketemu barang langka, cuman kondisinya…merem wis…buthek…uelek…ha..ha.ha

uelek pol pokoke...ha..ha

kondisi fisik nggilani, kemproh….tapi karena rekomendasi dari bengkel tentang mesin masih layak pakai, akhirnya ya diambil

dengan sabar dipoles, benerin dikit-dikit akhirnya sekarang sudah layak pakai dan layak dilihat

iseng-iseng dicat sendiri pake cat semprot kaleng, hasilnya lumayan untuk amatir…

mesin sudah lumayan, udah bisa diajak naik suramadu pulang-pergi tiap hari..sipppp

tinggal mewujudkan mimpi thunder 250 jadi kayak gini......

 

 

 

hanya hoby……….

Masih standart pabrik

berjajar mesra dengan pulsar (sayang sudah dijual sekarang)

biar sedikit beda, pake decal

masih pake velg standar 14

coba-coba modif

ganti Velg 17, ganti arm, ganti karbu, ganti gir belakang 44
decalnya ganti juga

Blog di WordPress.com.

Atas ↑